Memperingati Hari Sepeda Sedunia, Ditlantas Polda Metro Jaya mengawal sejumlah pesepeda di jalur berproteksi - Bhayangkara News

Breaking

Bhayangkara News

TEGAS-OBJEKTIF-PEMBERITAAN

Portal Berita

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Friday, June 4, 2021

Memperingati Hari Sepeda Sedunia, Ditlantas Polda Metro Jaya mengawal sejumlah pesepeda di jalur berproteksi

JAKARTA [Bhayangkara News] – Informasi ini diunggah akun Instagram @jkt.informasi berdasarkan informasi dari akun @satpatwalpoldametrojaya, Kamis (3/6/2021).


“Patroli dan Pemantauan penertiban jalur sepeda di jalur protokol Sudirman-Tamrin pada pagi hari,” tulis akun tersebut dalam keterangannya.


Dalam video terlihat anggota polisi berpatroli menggunakan mobil. Mereka mengawal sejumlah pesepeda yang melintas di kawasan Sudirman – Thamrin.


"Hari ini mulai pukul 06.30 tadi, kami menerjunkan tim untuk melaksanakan penertiban terhadap para pengguna sepeda yang keluar dari jalurnya di atas 06.30 WIB," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2021), seperti dikutip Antara.


“Pengamanan penertiban jalur sepeda agar tetap di lajurnya. Pukul 06.30 sampai 07.00,” kata seorang anggota kepolisian.


Dalam video, para pesepeda tertib menggunakan lajur kiri yang dikhususkan untuk para pesepeda.


“Untuk sepeda tertib di sebelah kiri. Begitu laporan jajaran 7,” tambahnya.


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Polda Metro Jaya telah memberikan keleluasaan bagi sepeda balap (road bike) untuk melintas di luar jalur sepeda di Jalan Sudirman-Thamrin pada hari kerja Senin-Jumat dengan pengaturan jam yang telah ditetapkan. [*Red-KP]

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

HARI LAHIR PANCASILA