DELI SERDANG, [Bhayangkara News] - Masyarakat keseduluran PENDAWA (Persatuan Pemuda Jawa) Kabupaten Deli Serdang meriahkan Milad 18 Tahun dengan serangkaian kegiatan yang dimeriahkan dengan pagelaran seni budaya, atraksi hewan melata, stand kuliner binaan Pendawa, Penyuluhan Narkoba, Pelantikan PAC Patumbak dan PAC Hamparan Perak dan juga Pelantikan Ranting (Desa Bandar Klippa, Desa Bandar Setia, Desa Tembung), termasuk juga pada pada yang sama Pelantikan Satgas Pendawa Kabupaten Deli Serdang, penghijauan penanaman seribu pohon, dan penandatangan prasasti oleh H Ruslan SH dimulainya pembangunan Ponpes Wali Songo di Jalan Pasar II Jatian Gg Bhinneka Tunggal Ika Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Milad 18 Tahun PENDAWA Kabupaten Deli Serdang  bertema, “Mengutamakan kesehatan, siltuhrami, keperdulian dan kesosialan keseduluran serta membangun generasi muda yang cerdas kreatif, mandiri sesuai era globalisasi.

Sobirin Ketua DPC bersama Sairen Sunardi Sekretaris DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang dan didampingi Suratno Ketua Panitia, Deddy Setiawan AR Sekretaris Panitia, Rocky Bendahara panitia pada siaran pers, menjlelaskan Milad 18 Tahun ini harus menjadi motivasi kedepan untuk warga Pendawa yang ada di Kabupaten Deli Serdang meningkatkan silatuhrami dalam mempererat persatuan dan kesatuan keseduluran dimanapun berada.

Sobirin, Pendawa yang telah berdiri selama 18 tahun di Kabupaten Deli Serdang harus kita apresiasi dengan semangat dan keseduluran yang lebih kompak, sehingga kita dapat meningkatkan rasa keperdulian yang lebih baik kedepannnya ditengah masyarakat.

Suratno menambahkan kegiatan Milad dan bakti sosial yang kita laksanakan ini, merupakan terobosan dalam membangun kesosialan dan peningkatan rasa keperdulian dalam kebersamaan.

Sebagai panitia pelaksana kami juga berterima kasih dengan rasa rendah hati dalam semangat gotong royong dari semua sedulur Pendawa yang telah banyak membantu atas terlaksana Milad 18 Tahun dan bakti sosial ini. ujarnya.

Jadi dengan Milad ini mari kita terus menjaga kebersamaan dan mempererat keseduluran warga Pendawa, untuk lebih maju kedepan. pangkasnya.

Turut hadir H Ruslan SH Pendiri / Ketua Umum DPW Pendawa Sumut, Doni Rizal Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut, Edy Erianto, SE Sekjen DPW Pendawa Sumut, Faldi Kaukibi, SH, CN Pendiri Yayasan Faiz Ahmad Al Kawakib juga sebagai Penasehat Pendawa DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang, Ketua dan Pengurus Satgas dan satkom, serta Ketua Pengurus Pendawa Kab / Kota se Sumatera Utara, [BN017-Realase]