Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketum Pendawa Sumut Ruslan, Pendawa Go Internasional

 


DELI SERDANG, [Bhayngkara News] – Ratusan warga sedulur keluarga besar Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) kabupaten Deli Serdang, hadiri Arisan sekaligus syukuran pernikahan Sekretaris DPC kabupaten Deli Serdang Sairin Sunardi dan Nuriyah di Dusun Bakti II Desa Sekip Kec Lubuk Pakam, Minggu (14/02/2021).

Arisan yang kerap dilaksanakan sebulan sekali guna mempererat silaturahmi keseduluran tersebut, turut dihadiri H Ruslan SH pendiri sekaligus Ketua Umum DPW Pendawa Sumut, bapak Soekirman mantan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Sobirin Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang serta Ketua dan pengurus PAC, Ranting dan srikandi Sumut dan kabupaten/kota.

H Ruslan SH dalam sambutannya mengatakan, program arisan ini harus terus di jaga dan dipertahankan. Karena merupakan sarana mempererat silaturahmi dalam keseduluran maupun kepengurusan pada Pendawa yang berada di daerah maupun pedesaan.

Tambahnya, keseduluran Pendawa selain program silaturahmi, keperdulian. Kita juga akan meningkatkan program peningkatan taraf perekonomian kemasyarakatan untuk lebih maju.

Dimana saat ini keberadaan Pendawa sudah memasuki Go Internasional.

Digitalisasi dengan akses TV Pendawa, Media Online, juga membuka Koperasi dan UKM. Sehingga usaha maupun kegiatan yang ada dipelosok desa bagi anggota Pendawa dapat lebih ditumbuh kembangkan baik dalam sistim jual beli, kesenian, wira usaha maupun yang lainnya dapat di promosikan secara sistim digital.

Jadi dengan Pendawa menuju Go Internasional mari terus kita eratkan persatuan, tingkatkan kreatif menuju perbaikan dan kemajuan perkembangan zaman, tegasnya.
Sobirin Ketua DPC Kabupaten Deli Serdang Menambahkan, program digitaliaasi dan sarana keperdulian yang disampaikan pendiri juga Ketum Pendawa harus kita dukung sepenuhnya, sehingga tidak ada lagi ketertinggalan tekhnologi. Ia juga berharap kepada sedulur Pendawa di Deli Serdang khususnya harus berlomba dalam peningkatan SDM dan kreatif, agar kedepannya menuju peningkatan ekonomi lebih makmur. [Red-Release]

Post a Comment

0 Comments