Jonni Silitonga ,SH. MH, Berikan Somasi Terhadap Direksi PTP Nusantara II (Persero) - Bhayangkara News

Bhayangkara News

TEGAS-OBJEKTIF-PEMBERITAAN

test banner

Post Top Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

Jonni Silitonga ,SH. MH, Berikan Somasi Terhadap Direksi PTP Nusantara II (Persero)

Share This

 

MEDAN, [Bhayangkara News] - Somasi Pertama dan Terakhir diterima langsung oleh Risman (Staf PTPN II) dikantornya di Jl. Tanjung Morawa KM 16, 5 Limau Manis Tanjung Morawa.

Hal ini dikatakan Jonni Silitonga, SH., MH kepada Koran Perdjoeangan online Sabtu (25/03) di Medan.

 

" Setelah surat yang kami kirimkan pada tgl 8 Februari 2021 yang lalu, prihal: Tagihan pembayaran atas nama klien kami TALINAFALI HAREFA Vs tidak ditanggapi maka dikirimkan kembali somasi pertama dan terakhir atas tagihan Pembayaran yang belum dibayarkan oleh pihak PTP N II.

 

Lanjutnya " Penasehat Hukum tetap mendesak pihak perusahaan membayarkan SHT sebesar Rp. 192.404.666., ( Seratus sembilan puluh dua juta empat ratus empat ribu enam ratus enam puluh enam rupiah) kepada klien saya berdasarkan keputusan Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Medan Kelas 1A Khusus, Register nomor 89 dan 90 yang telah berkekuatan hukum tetap.

 

Jonni Silitonga, SH., MH menambahkan jika surat somasi terakhir ini tidak juga diindahkan oleh pihak PTPN II, maka PH akan melanjutkan perkara ini keranah hukum Pidana atau akan melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian

Serta melaporkan kepada Mentri dan instansi pemerintah yang berwenang untuk itu. [BN006]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

Pages