Humas Polri, Gelar Pelatihan Konten Kreatif - Bhayangkara News

Bhayangkara News

TEGAS-OBJEKTIF-PEMBERITAAN

test banner

Post Top Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

 

JAKARTA, [Bhayangkara News] – Divisi Humas Polri menggandeng LKBN Antara menggelar pelatihan konten kreatif bagi seluruh personel jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia.


Pelatihan dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri ini bertema "Penguatan Kapasitas SDM Polri dan Pemantapan Komunikasi Publik Yang Presisi Melalui Pelatihan Content Creative."


Melalui adanya pelatihan ini diharapkan seluruh personel Humas Polri mampu menyiapkan, mengolah dan menyajikan konten informasi yang kreatif dalam rangka menjaga kamtibmas.


“Sehingga Kamtibmas dapat dibangun melalui edukasi dan sosialisasi seputar hukum yang dikemas secara menarik dalam setiap konten media sosial resmi milik Polri. Konten yang beredar di platform tersebut lebih mudah viral, dan dipercaya penggunanya.


Jika konten yang viral adalah informasi yang baik, maka akan berkontribusi bagi kamtibmas, jika sebaliknya tentu akan menambah beban kerja Polri di lapangan," jelas Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya dalam pembukaan pelatihan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).. [Red-Humas]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

Pages