MEDAN, [Bhayngkara News] – H Ruslan SH Pendiri/Ketua Umum DPW Pendawa Sumatera Utara, turut hadir dalam agenda program OKK DPC Pendawa Kota Medan melakukan melakukan konsolidasi monitoring pembinaan  dan silaturahmi ke PAC Pendawa Medan Perjuangan, sekaligus mengunjungi Darmizi Warga Pendawa yang sedang sakit. Kita sedulur harus peduli dan saling mengunjungi apabila sedulur kita sakit. ujar Ruslan.

Dalam pertemuan monitoring konsolidasi pembinaan terhadap PAC Pendawa Medan Perjuangan turut dihadir Pengurus Ranting Pendawa se Kecamatan Medan Perjuangan. OKK DPC Pendawa Medan menampung saran dan usul program  dan keluhan masalah masalah yang disaampaikan sedulur warga Pendawa yang akhirnya berujung ke reposisi kepengurusan PAC Pendawa Medan Perjuangan dan menetapkan utusan perwakilan yang akan mengikuti MUSCAB DPC Kota Medan.


Dari urun rembung akhirnya OKK DPC Pendawa Kota Medan menerima usulan Pengurus Ranting Pendawa se Kecamatan Medan Perjuangan terhadap reposisi kepengurusan PAC Medan Perjuangan.

Atas usulan Pengurus Ranting Pendawa se Kecamatan Medan Perjuangan direkomendasikan untuk melanjutkan dalam membentuk kepengurusan PAC Pendawa Medan Perjuangan akan dipimpin M. Yusuf B  bersama Misdianto Sekjen PAC Pendawa Medan Perjuangan untuk melakukan reposisi kepengurusan untuk periode selanjutnya.

Dan Misdianto Sekjen PAC Pendawa Kota Medan didampingi Budi Ketua Ranting Pendawa Kelurahan Tegalrejo untuk utusan perwakilan yang akan mengikuti MUSCAB DPC Pendawa Kota Medan yang akan digelar pada akhir maret 2021.

Diakhir pertemuan H Ruslan SH yang turut hadir pada pertemuan tersebut mengingatkan sedulur warga Pendawa Kota Medan sesuai dengan komitmen dan integritas wong jowo tidak sekedar mendukung kemenangan Bobby-Aulia, tapi harus meningkatkan silatuhrami dan bersemangat setelah dilantiknya Bobby-Aulia sebagai walikota dan wakil walikota, maka Program Perubahan Kota Medan yang diusung dari persiapan hingga pelaksanaan didalam melaksanakan tugas-tugas di pemerintahan Kota Medan juga harus menjadi satria bahwa sedulur Warga Pendawa mendukung dan mengkawal Bobby-Aulia hingga akhir periode pemerintahannya.jelasnya.

Selanjutnya H Ruslan SH sebelum bubar mengajak sedulur warga Pendawa yang hadir untuk bersilaturami ke sedulur kita yakup yang istrinya sedang sakit dan dilanjutkan ke rumah Darmizi yang juga sedang sakit di kecamatan medan perjuangan, bahwa kita harus peduli dan berbagi dengan sedulur kita yang sedang mengalami musabah dan masalah.ujarnya [BN017]