SEBELAS ORANG KABUR TAHANAN DARI RUTAN MAPOLRES ACEH TENGGARA - Bhayangkara News

Bhayangkara News

TEGAS-OBJEKTIF-PEMBERITAAN

test banner

Post Top Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

SEBELAS ORANG KABUR TAHANAN DARI RUTAN MAPOLRES ACEH TENGGARA

Share This

ACEH TENGGARA, [Bhayangkara News] -  Sebelas orang tahanan berhasil kabur dari Sel Mapolres Aceh Tenggara, sebagian besar terkait kasus narkoba, berhasil kabur dan melarikan diri setelah menjebol plafon  atas atap ruang tahanan di lantai dua pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (13/2/2021).


Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistiyo, saat dikonfirmasi membenarkan, kaburnya sebelas orang tahanan dari dalam sel Mapolres yang sebagaian tersangka kasus narkoba.


”Mereka yang kabur pada Sabtu malam tersebut, 9 orang tersangka kasus narkoba dan 2 orang lagi terkait kasus pencurian,” ujarnya.


Sebelum kabur, tahanan yang kabur terlebih dahulu menjebol atap besi yang telah dipotong dengan menggunakan gergaji besi di ruangan sel tahanan di lantai dua. Setelah itu, 11 tahanan menggunakan 6 helai  kain sarung yang disambung menjadi satu untuk memanjat ke atap dan turun ke lantai dasar halaman luar tahanan Rutan Mapolres Aceh Tenggara.

Kronlogis kejadian dan identifikasi tahanan yang yang berhasil kabur dari hasil pengecekan dan olah TKP,  2 tahanan Sah dan Rom kasus tindak pidana pecurian, dan 9 tahanan  F, S, Fdi M, S, DS, MM. N, IR,Sab, kasus tindak pidana narkoba.


Bidpropam Polda Aceh telah melakukan koordinasi keseluruh personel gabungan Polres Aceh Tenggara dikewilayahan  dalam upaya penangkapan kembali dilakukan pengejaran terhadap 11 tahanan yang berhasil melarikan diri dari Rutan Mapolres Aceh Tenggara. [bnR037//Bidpropam Polda Aceh]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

SELAMAT HARI PERS NASIONAL 9/2/2021

Pages