Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PLT DINKOP UKM SU, LAPORKAN PEMILIK AKUN FACEBOOK DAN WA Inisial PN KE POLRESTABES MS

 

MEDAN, [Bhayangkara News] - Melalui Kuasa Hukumnya dari LAW OFFICE ARMANSYAH, SH., & ASSOCIATES, Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Ridho Haykal melaporkan Pemilik Akun Facebook dan Pemilik WA berinisal P Nst, ke Polrestabes Medan, yang telah sangat mengganggu ketentraman diri dan keluarganya.

Haikal yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya ARMANSYAH A, SH.,MH dan ARIFFANI, SH menuturkan bahwa, awalnya saya tidak mau mengubris perbuatan pelaku yang memiliki Akun Facebook dan WA berinisial P Nst ini, karena bagi saya inilah resiko jabatan dan itu saya anggap hanya orang yang ingin coba coba memeras dan membuat citra buruk saya pada halayak. Akan tetapi, setelah semakin gencar dan menyebar luas sampai ke staf -  staf dan rekan sekerja bahkan sampai ke kelurga dan anak-anak saya, saya semakin tidak nyaman. Untuk itu, maka saya sebagai warga negara yang taat hukum melaporkan kejadian ini dan berharap pelakunya bisa ditangkap terutama jika ada aktor inlektual dibelakangnya.

 

Dalam akun Facebook dan WA yang dilaporkan itu, Haikal  menyebut pelaku tidak saja mengunggah foto-foto yang jelas rekayasa dan juga menuliskan kalimat-kalimat yang tidak pantas, dan merugikan Nama baik saya.

 

Menurut Armansyah,SH.,MH didampingi Ariffani, SH, Laporan klien kami tertuang dalam Nomor laporan polisi LP/3090/XII/2020/SPKT RESTABES MEDAN, pada tanggal 14 Desember 2020. Dimana Pasal yang dilaporkan Pasal 45 ayat (3) Jo. Pasal 27 ayat (3) Undang-undang Republik Indonesia No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-undang Republik Indonesia No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Trasaksi Elektronik [ITE] yang diketahui terjadi pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020. Kita sangat menduga keras, bahwa niat dan latarbelakang tujuan Terlapor adalah untuk menjatuhkan kredebilitas klien kami, yang pada saat ini juga mengikuti Lelang Jabatan Eselon II Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pempropsu, ujar Armansyah yang dijuluki Poltak Medan.

 

Arif menegaskan, Klien kami sangat terganggu dengan perbuatan yang dilalukan oleh Terlapor dan sangat kental ada maksud dan misi untuk menjatuhkan martabat dan harga diri klien kami yang notabene adalah Pejabat Publik yang juga mengkuti lelang Jabatan Eselon II di Dinas koperasi Pemerintahan Propinsi Sumatera Utara. Untuk itu, kita beraharap pelaku-pelaku yang berada didalam konspirasi perbuatan ini bisa ditangkap dan kita akan semakin tau motif dari pelaku melakukan perbuatan tersebut. Jika perkara ini tidak diungkap, maka pelaku akan terus meneror yang akan membuat ketidaknyamanan dan ketenangan klien kami dalam menjalankan tugasnya. Kita yakin, dengan kemapuan cyber crime nya, pihak kepolisian akan dengan sangat mudah melacak pelaku dan segera menangkapnya.

 

Apabila pelaku berhasil ditangkap, maka akan terkuak apa maksud dibalik perbuatan yang dilakukan Terlapor. Karena sungguh aneh, Terlapor mengetahui hampir semua Nomor-nomor kontak staf dan rekan kerja Klien kami, bahwa Nomor yang dalam kategori private yang hanya ada beberapa orang didalamnya. Sehingga dugaan kuat kami bahwa Pelapor adalah orang yang mengenal baik Klien kami. [BN006-Relaese]

Post a Comment

0 Comments