JAKARTA, [Bhayangkara.News]   Tim Disaster Victim Identification (DVI Polri) kembali menerima kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu. Pas hari iniC ada 56 kantong jenazah yang diterima tim DVI Polri.

“Kemudian juga kami telah menerima 56 kantong jenazah dan juga 8 kantong properti,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, DVI Polri juga menerima 58 sampel DNA dari keluarga korban. Tercatat hingga pukul 09.00 WIB. “Sampai dengan jam 9 pagi tim DVI telah terima sebanyak 58 sample DNA dari keluarga korban,” jelasnya.

Temuan-temuan itu akan segera di periksa oleh tim antemortem dan postmortem. Setelah datanya lengkap, tim DVI akan melakukan kecocokan dengan keluarga.

“Data antermortem maupun postmortemnya akan dilakukan tindak lanjut tindakan rekonsiliasi ataupun kecocokan kedua data tersebut sehingga akan kita identifikasi korban-korban dari kecelakaan Sriwijaya,” jelas Rusdi.

Tim DVI Polri sebelumnya telah mengidentifikasi satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Identitasnya adalah Okky Bisma. Okky Bisma berjenis kelamin laki-laki dengan golongan darah O. Berdasarkan data di e-KTP, Okky Bisma berstatus pelajar/mahasiswa namun dia diketahui merupakan pramugara Sriwijaya Air. Okky Bisma beralamat di Jakarta dan berusia 29 tahun. [Red]