Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PENGARAHAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

JAKARTA, - [Bhayangkara News] - Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memberikan pengarahan kepada seluruh anggota secara bergilir yang dimulai dari Direktorat Bela Negara, Ditsumdahan, Dittekindhan, Ditveteran dan Setditjen Pothan Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan di Rupat Lt 2 Gedung R. Suprapto. (12/01)

Dalam kesempatan ini Dirjen Pothan Kemhan memberikan penekanan antara lain:

1. Tahun anggaran 2021 Ditjen Pothan akan menghadapi tantangan yang luar biasa oleh karena itu perlunya di tiap-tiap Direktorat untuk membangun teamwork sehingga kinerja yang akan dicapai lebih maksimal, di samping itu pentingnya menjalin kerjasama dengan stakeholder baik TNI, Kementerian/LPNK terkait data dan informasi serta pemahaman yang sama dalam rangka membangun sistem pertahanan negara.   

2. Memasuki era digital sekarang ini Pegawai Ditjen Pothan harus kreatif dan inovatif sehingga kegiatan yang dibuat bisa dirasakan manfaatnya oleh publik terutama kalangan milenial. Oleh karena itu harus bersinergi dengan pihak lain dengan membuat terobosan baru sehingga informasi yang disampaikan mudah di akses oleh publik.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dirjen Pothan berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan, tetap semangat serta senantiasa menjaga kekompakan. [BN001]

Post a Comment

0 Comments