Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KAPOLRES CIANJUR RESMIKAN AULA WIRA SATYA LEGAWA

 

CIANJUR, [Bhayangkara.News]  Guna memberikan pelayanan dan kinerja yang optimal dibidang penanganan kasus narkoba baru-baru ini Kapolres Cianjur memi langsung peresmian Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa Sat Reserse Narkoba Polres Cianjur. Rencananya, aula tersebut akan digunakan untuk mendukung penuh kegiatan kepolisian khususnya tim Sat Narkoba Polres Cianjur.

 

IPTU Acep Banda selaku, Paur Subbag Humas Polres Cianjr menyatakan, dari kegiatan peresmian alua dan syukuran ini turut serta hadir PJU Polres Cianjur dan Anggota Sat Narkoba Polres Cianjur. Rangkaian acara diawali dengan pembukaan, sambutan, dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Cianjur dan dilanjutkan pemotongan tumpeng.

 

“Dalam kegiatan syukuran ini turut digelar pembacaan ayat suci Al-Quran dan diakhiri dengan doa bersama, agar Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” jelasnya. Selasa,5/1/21.

 

Kasat Res Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri menyatakan, bahwa dengan diresmikannya Aula Pandan Wangi Wira Satya Legawa Sat Narkoba ini diharapkan ke depannya dapat dimanfaatkan semakimal mungkin. Terutama dalam rangka menunjang berbagai tugas kepolisian khususnya Sat Narkoba Polres Cianjur. “Semoga gedung yang diresmikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya Sat Narkoba Polres Cianjur,” pungkasnya. [HAG-050]

Post a Comment

0 Comments