Cianjur. [bhayangkaranews.id] Kepolisian Resor (Polres) Cianjur Laksanakan apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada 34 anggota berprestasi, yang disampaikan langsung oleh Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim, Senin (25/01/2021).
Dalam giat tersebut, Kapolres pun memimpin langsung jalannya apel, yang diikuti PJU Polres Cianjur, Kapolsek, jajaran perwira dan bintara Polres Cianjur dan Polsek serta ASN Polri.
“Sudah banyak prestasi yang telah diungkap oleh rekan-rekan semuanya. 

Saya mengharapkan seluruh anggota Polres Cianjur dan Polsek serta jajarannya terus berprestasi. Anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini silahkan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta masyarakat,” Jelas Kapolres Cianjur kepada seluruh peserta apel, yang disampaikan melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPTU A. Nanda Rihardja, pada senin 25/01/21.
Di jelaskan bahwa  pemberian penghargaan kepada 34 anggota Polres Cianjur yang berprestasi tersebut terbagi berbagai kategori. Baik dinilai segi prestasinya maupun dedikasi anggota dalam mengungkap sejumlah kasus. Seperti kasus pembunuhan, penganiayaan berat dan pengungkapan Narkoba di Lapas Cianjur.

Lanjut Kapolres untuk seluruh peserta apel agar selalu meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap seluruh anggota Polres Cianjur dan jajarannya melaksanakan tugas dengan baik serta bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat. Agar institusi Polri khususnya Polres Cianjur semakin dicintai masyarakat,” Jelasnya.

Sebagaimana diketahui dalam surat Keputusan Kepala Kepolisian Resort Cianjur yang dibacakan anggota Bagsumda Polres Cianjur, disebutkan bahwa Kabag Ops Polres Cianjur KOMPOL M. Alan Haikel S.K.M.,S.I.K.,M.I.K, Kasat Reskrim AKP Anton, S.H., S.I.K., MH., Kasat Res Narkoba AKP Ali Jupri S.H., M.H., Kapolsek Warungkondang KOMPOL Surahman B Abdullah S.H. dan 30 anggota Polres Cianjur dan Polsek Warungkondang juga mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai karena telah berprestasi mengungkap tindak pidana kasus pembunuhan, penganiayaan berat dan pengungkapan Narkoba di Lapas Cianjur.

“Polres Cianjur akan selalu memberikan penghargaan dan reward kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karenanya saya berharap seluruh personel Polres Cianjur dan Polsek jajarannya dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. [HAG050]